Total Anak Motor!

Halo…haloo..wihh udah lama banget nih kite gak temu sapa di blog ini, gak berasa udah hampir 2,5 tahun nganggurin chazzy13.wordpress.com, semoga kedepannya ane bisa lebih rajin lagi nulis review tentang segala hal yang berhubungan sama motor.

Anyway, kali ini ane cuman mau updet aja tentang pengalaman menyenangkan sekitar 3 bulan yang lalu dimana ane dikasih tau kalo ane jadi salah satu pemenang dari kompetisi/ kuis Total Anak Motor yang dibikin oleh Total Indonesia, mungkin lebih tepatnya dari Total Oil Indonesia kali yah.

Total Indonesia
Total Indonesia

Total Anak Motor - Banner 2

Jadi ceritanya kemarin itu Total Indonesia lagi bikin Facebook App yang isinya beberapa pertanyaan, dimana setelah menjawab beberapa pertanyaan, aplikasi tersebut akan menentukan tipe dan karakteristik loe sebagai Anak Motor. Dari beberapa karakteristik yang ada seperti:

  1. Chopper King
  2. Ksatria Konvoi
  3. Jagoan Motor Gede
  4. Scooter Bro
  5. Skutik Klasik
  6. Ranger Jalanan
  7. Petarung Jalan
Cari tahu karaktermu
Cari tahu karaktermu

Ternyata ane termasuk Chopper King, yang kurang lebih karakter nya adalah suka tantangan dan anti-mainstream…hehehehee. Ada benernya juga sih, soalnya duluuuu waktu masih gak sibuk-sibuk amat, ane pernah solo touring Jakarta – Bali – Bromo – Semarang – Jakarta, sendirian, gak tau jalan, cuman modal nekat sama peta mudik lebaran…bwahahahaa :))

Kuis Total Anak Motor
Kuis Total Anak Motor

Nah singkat cerita setelah ngikutin kuis Total Anak Motor, ane dapet email yang ngasih tau kalo ternyata ane terpilih menjadi salah satu dari 3 pemenang utama kuis tersebut dan berhak mendapatkan sebuah GoPro Hero 3+ Silver! Huahhh…ini dia nih, salah satu benda yang dari dulu selalu ane pengenin buat ngelengkapin riding gear, cuman gak kebeli aja karna dulu harganya lumayan yahud…huehehee ;p.

Pengumuman pemenang Total Anak Motor di Facebook
Pengumuman pemenang Total Anak Motor di Facebook
Pengumuman pemenang Total Anak Motor di Twitter
Pengumuman pemenang Total Anak Motor di Twitter
Ini dia penampakan GoPro Hero 3+ Silver nya
Ini dia penampakan GoPro Hero 3+ Silver nya

Terima kasih banyak yak buat Total Indonesia udah ngasih hadiah GoPro Hero nya, sekarang klo lagi #SundayRiding, #NiteRiding atau #SoloTouring jadi bisa sambil direkam deh…yeay! 😀

Buat yang pengen beruntung seperti ane, coba aja deh pantengin Facebook sama Twitter nya Total Oil Indonesia, disitu banyak info penting dan menarik yang terkait dengan otomotif baik roda dua maupun roda empat.

Salam Bikers!

One thought on “Total Anak Motor!

  1. kak, mana foto – foto hasil go pro yang 26GB ituuuuuuuuuuuuuu.. *berharap setelah komen disini dan foto foto itu bisa dilihat,:))

    Like

Leave a comment