Hasil Belanja Lebaran

Ini dia hasil belanja sehari sebelum lebaran, emang rada-rada telat sih postingan blog nya tapi lumayan buat sharing info aja. Sebenernya ane ga tau klo di Motoritz Mahakam tuh lagi ada diskon lebaran juga, karna biasanya suka diupdate di websitenya cuman kali ini ngga. Yang update cuman websitenya si Motomart.
Anyway dari hasil belanja-belanja kemarin ane berhasil membawa pulang :
1. Sepasang Sidebox Givi E21 Painted Black Gloss (tanpa bracket)
2. Sepasang Givi Rainshoes TA2R (size L)
3. Sepasang Sepatu Givi Free Time Shoes RS01
Givi E21 Painted
Givi Rainshoes
Sepatu santai buat riding sehari-hari

Sebenernya udah lama ane kepengen beli side box, cuman masih rada ragu antara mo beli E21 atau E36…nah mumpung kemaren lagi ada diskon di Motomart & Motoritz akhirnya yaudah ane coba maen2 deh kesana. Tapi sebelumnya ane coba telephone dulu ke Motoritz mo ngebandingin harga diskonnya:

Chazzy13 : “Givi E21 lagi diskon ga mba?”

Mba’e : “Lagi diskon mas, harganya jadi Rp.1,350,000”

*Beuuhhh…denger harga segitu ane langsung deh tuh mupeng berat, soalnya di Motomaret harganya 1,8jt itupun harga diskon (tapi udah termasuk braket SB2000).

Diskon lebaran versi Motomaret

Tanpa ba-bi-bu lagi ane langsung tancep gas ke Motoritz, sesampainya di toko seperti biasa ane langsung clingak-clinguk nyari barang apa aja yang di diskon. Pas nyampe dibagian blakang toko ane liat tuh si E21 dalam 3 varian (Merah, Silver & Hitam), dipandangin…diplototin ampe mondar-mandir sambil ngebayangin bagusan warna apa ya??? akhirnya ane mutusin untuk dicoba dulu dipasang dimotor ane.  Ini dia poto-potonya dibawah :

Si GIVI E21 in red
Si GIVI E21 in Silver
Si GIVI E21 in black

Setelah berpanas-panasan demi si sidebox dan bikin repot orang-orang Motoritz karna jadi bawa-bawa box dan ikutan maen panas-panasan, akhirnya berdasarkan hasil voting terbanyak terpilihlah si glossy black buat dibawa pulang.

Kembali masuk kedalam toko, yang ceritanya mo numpang ngadem doang akhirnya ane tergoda juga buat belanja printilan lain…*efek diskon yang bikin laper mata nih. Tanpa niatan apa-apa terbungkuslah GIVI Free Time Shoes seharga Rp.325,000rb & GIVI TA2R Rain Shoes Size L seharga Rp.115,000 (klo yang satu lagi ane belinya di Motomaret harganya Rp.165,000…sucks)

Penampakan si GIVI Rain Shoes
Daleman Rain Shoes
Size L untuk ukuran sepatu <42, klo yang XL untuk ukuran sepatu >42
Hmmm…ini bedanya dimana ya? padahal isinya sama aja loh

Next item adalah si GIVI Free Time Shoes, sepatu casual ini tersedia dalam 3 pilihan warna, Red/White, Black/White, dan Black/Red. Dengan aksen carbon fiber di sisi kanan & kiri sepatu dan reflector dibagian belakangnya, trus bagian depan sepatunya terbuat dari bahan kulit yang dibalik/ suede, untuk sol sepatunya sendiri lumayan lengket dan gak selicin keliatannya, dipakenya juga nyaman, walaupun masih sedikit keras, mungkin karna masih baru kali ya.

Sisi luar sepatu
Reflektor dibagian belakang sepatu
Sisi dalam sepatu
Beginilah tampang sol sepatunya

Abis selese blanja-blanji ane langsung deh tuh cabs meluncur kerumah, tapi pas ditengah jalan baru ane ngeh…kok kayaknya ada yang kurang ya??? Ternyata ketika ane nebus si GIVI E21 ane kok ga dapet bracketnya ya…langsung deh ane melipir ke trotoar dan nelphone ke tokonya, setelah cas-cis-cus baru deh dikasih tau, klo beli yang harganya Rp.1,350,000 itu ga dapet SB2000, klo misalkan mo dapet bracketnya harganya berubah jadi Rp.1,970,000 klo ga salah…*jiahhh, klo tau gitu mah mending ane skalian beli yang di Motomart, Rp.1,800,000 udah dapet E21+ SB2000. But then again kesalahan ada disisi ane, karena terlalu fokus dengan iming-iming diskon jadi lupa deh sama hal-hal kecil kaya paket bracketnya 😦

Paling segini aja sih ulasan hasil belanja lebaran ane, itung-itung sekalian ng-update blog ini, dah lama juga ga di update berita lagi. Yowes…sampai jumpa di diskon2 berikutnya bro! hehehehehe 😀

P.S.: Oh…iya, Btw sidebox nya baru ane pake 2 kali udah langsung kesundul sama motor ngepet yang gak punya rem 😡 Untung gak baret dalem cuman beset dikit…dasar motor kampret!

Salam Bikers…\m/

4 thoughts on “Hasil Belanja Lebaran

Leave a comment