#SundayRiding Sekalian Belanja Akhir Tahun

Setelah hampir 1 tahun absen nge-blog akhirnya ane sempet juga nge-update nya, yah itung-itung lagi long weekend akhir tahun dan banyak waktu kosong jadi menyempatkan lagi nulis dikit-dikit.

Wokeh kita langsung aja…jadi ceritanya hari ini waktunya #SundayRiding, berhubung ngeliat di Facebook & Website nya Motoritz & Motoshop lagi banyak diskon jadilah ane hari ini menyambangi kedua toko tersebut. Yang pertama ane samperin adalah Motoshop Indonesia yang berlokasi di Jl. Veteran Raya Bintaro Mulia 1 No. 3. Tadi kesini niatnya kepengen beli Bike Carrier Hapro Giro yang lagi diskon dari Rp.1,500,000 jadi Rp.800,000. Eh…pas nyampe sana gak taunya itu harga promo bulan November 2012, sedangkan harga bulan Desember 2012 naik jadi Rp.1,000,000.

Hapro Giro – Bike Carrier
Penampakan Full – Hapro Giro

Alhasil karena galau dengan perbedaan harga dan kelamaan muter-muter didalem toko, ane malah jadinya beli helm full face LS2 seri FF351 yang kebetulan lagi diskon dari Rp.475,000 turun jadi Rp.315,000. Tapi karena namanya barang promo yah stock nya tinggal dikit, cuman ada size XL dan XXL, warnanya pun cuman ada 2: Hitam polos & Putih polos. Ane memutuskan membeli yang putih polos ukuran XL, walaupun sedikit longgar kaya helm yang busanya udah kempes, tapi masih aman dan nyaman lah untuk dipakai.

Helm Full Face – LS2 FF351

Oh iya…helm LS2 ini kata si mba-mba yang jaga diproduksi dengan license dari Amerika tapi dibuat di China, yah gak heran lah ya harganya bisa miring banget, tapi secara finishing sih rapih banget, kalah lah helm-helm buatan lokal kaya INK, KYT, NHK sama helm ini. Tapi yang bikin ane agak parno adalah bobot helm ini enteng banget, jadi rada curigaan klo bahan shell nya lebih tipis dibandingin helm-helm lokal & helm Zeus Z-2100B Demon Black/Red yang sekarang ane pake. Tapi semoga walaupun lebih enteng bukan berarti qualitas nya lebih rendah dari helm lokal, toh helm ini udah ada emboss SNI nya.

Penampakan si LS2 FF351 – White

Anyway, review mengenai helm ini akan ane tulis di blog berikutnya, sekarang kita lanjut lagi…setelah beli helm diatas ane sama temen ane langsung meluncur lagi ke Motoritz Indonesia yang terletak di Jl. Mahakam 1 No. 17. Dateng kesini sih tujuannya mau liat-liat aja, sama sekalian mau ketemu temen ane yang kerja disana, namanya Bro Ade, kebetulan dia naik Pulsar juga, makanya klo ngobrol nyambung-nyambung aja…hueheheee.

Seperti yang bisa diduga, namanya lagi musim sale jadi banyak bener barang-barang yang lagi didiskon, yaa…sekalian aja lah ya, mumpung lagi musim ujan ane beli jas hujannya GIVI yang seri RR02R (Red) + cover sepatu hujannya GIVI TA2R, lumayan harga jas hujannya diskon dari Rp.400,000 jadi Rp.280,000 dan cover sepatu hujannya jadi Rp.150,000 (lupa harga aslinya berapa).

Jas Hujan – GIVI RR02R
Jas Hujan GIVI RR02R
Penampakan Full – GIVI RR02R
Cover Sepatu Hujan – GIVI TA2R
Penampakan Full – GIVI TA2R

Setelah meminang kedua perlengkapan hujan tersebut, mata ane kembali tertuju kepada papan kecil bertuliskan diskon untuk pembelian tas pinggang waterproof, lumayan nih buat naro dompet atau handphone kalo lagi #RainRiding, dan harganya pun termasuk murah banget, beli 2 tas pinggang GIVI XW01 & GIVI XW03 cuman Rp.180,000 sepasang, kalo beli satuan GIVI XW 01 kena Rp.85,000 dan GIVI XW03 kena Rp.145,000…Langsung ane angkut aja dah dua-duanya hihihihiii :D.

Tas Pinggang Waterproof – GIVI XW03
Penampakan Full – GIVI XW03
Tas Pinggang Serba Guna – GIVI XW01
Penampakan Full – GIVI XW01

Gak kerasa udah 1 jam lebih ane muter-muter didalem Motoritz, padahal tempat nya gak luas-luas amat, abis bayar langsung ane sama temen-temen ane nongkrong bentar di lobby samping nya Motoritz sambil ngeliatin moge-moge seliweran mondar-mandir, kayaknya lagi pada main pinjem-pinjeman motor, abisan bolak-balik orangnya sama tapi motornya beda-beda….yah lumayan nyegerin kuping ma mata ngeliat motor-motor harga ratusan juta sliweran depan mata.

Hari semakin sore dan jam pun sudah menunjukkan pukul 3 sore, ditambah lagi awan mulai mendung parah dan gerimis rintik-rintik mulai menyambut, akhirnya ane dan teman-teman memutuskan untuk mengakhiri #SundayRiding kali ini dan segera meluncur pulang kegarasi masing-masing.

Belanjaan kali ini lumayan menguras bonus akhir tahun dengan total belanja Rp.925,000. Yah mumpung diskon gede-gedean gak rugi-rugi amat lah ya, biar malem tahun baruan manyun dikamar, yang penting duit nya jadi barang…huhuhuhuuu (T_T)

Hasil Belanjaan #SundayRiding

Box GIVI E45 nya sampe gak muat bawa barang belanjaan, mestinya tadi sekalian beli sidebox aja yak…wakakakakaa 😀 *tapi bayarnya pake daun, bokek bro…xp

Oh iya, nanti semua barang-barang ini akan ane review lebih detail lagi di blog berikutnya, ditunggu ya bro sob… *doa’in semoga gak males nulis…* (x_x)’

Salam Bikers,

Chazzy13

3 thoughts on “#SundayRiding Sekalian Belanja Akhir Tahun

Leave a comment