Givi E55 Tech Maxia 3

Givi Box termahal???

Givi E55 Maxia 3

2 minggu yang lalu waktu ane abis beli Backpack Givi di Motoritz, ane ngeliat sebuah box yang sangat familiar tapi koq lebih “ganteng” dibandingkan pendahulunya. Box yang ane maksud adalah Givi E55 TECH atau yang lebih dulu masuk ke Indonesia adalah kakak kandungnya, si Maxia 3. Tapi yang membedakan dari Maxia-Maxia lain yang sudah lebih dulu beredar di dunia persepeda motoran Indonesia adalah warna reflector nya yang All Black alias “Smoked”, sangat keren & macho, kayanya klo dipasang di motor dengan warna apa aja pasti masuk dan yang pasti bikin motor semplakan ente2 makin gagah.

Box Maxia 3
Sang Pendahulu Givi E55 a.k.a. Maxia 3
New Maxia E55 Tech
Gantengan mana coba sama yang diatas???

Ya ngga heran lah, wong Maxia 3 aja harganya masih bertengger di angka 5 juta, dipasang di sepeda ontel juga keliatan keren. Tapi yang lebih fantastis lagi dari si Maxia E55 TECH ini adalah harganya yang super duper maknyus…Dua buah box Maxia 3 bisa dijadiin buat sidebox jika dibandingkan dengan harga jual si Maxia E55 TECH dengan Smoked Reflector ini. Tinggal siapin aja segepok uang 10 juta buat ngangkut box dengan banrol (yang mungkin) termahal di Indonesia…

*geleng2x kepala sambil ngiler.

New Maxia E55 Tech
The 10 Million IDR – Givi E55 TECH…SANGAR!
New Maxia
Back Rest bikin tampilan box makin elegan

Dengan daya tampung 2 buah helm fullface & bobot maksimal seberat 10 Kg, box yang di impor langsung dari Italy ini bisa langsung plek ketiplek di Wingrack, box ini bakal menghipnotis biker-biker yang ada dibelakangnya dan bikin pejalan kaki yang melihat patah leher ngelirik si sexy yang high cost ini.

Givi E55 Tech
Kapasitas 55 liter yang luas & lapang serta dilapisi busa tipis (Inner Lining)
Givi E55 Tech
Stoplight & Printilan Givi E55 Tech
Givi Internal Bag
Internal Bag biar bagian dalem Box gak baret2x

Update : Di Motoritz minggu kemarin (20-06-2010) lagi didiskon niy box, dari 9,5jt turun jadi 6,85jt udah termasuk box, inner liner (busa pelapis), sama base plate. Super Deal banget deh niy, sayang duit ane baru kepake buat beli tipi, demi nonton Moto GP nya lebih maknyus (-_-)’

Source & Photos : Courtesy of Givi Italy

16 thoughts on “Givi Box termahal???

  1. Wah next project yah bro ??? :) ada hrg yg lebih miring lagi tapi gak kalah keren koq, pake Kappa K53.Kalo mo lihat2 biasanya stan Kappa selalu buka lapak di arena PRJ.

  2. Wahahahaa…iya niy, next project untuk 3 tahun kedepan, nunggu harganya turun sampe 3 juta baru kebeli :D

    Lama2 harga accessories nya lebih mahal ketimbang motornya mendingan beli motor baru deh :(
    *mari menabung!! <- semangatnya doang yg kenceng

    Klo Kappa ane naksir sidebox nya K33, untuk topbox k53 lampunya aneh ane kurang suka, tapi klo dikasi gratisan mah suka banget, ane kelonin deh tiap malem…hueheheheee ;p

  3. Box makin lama makin gede ukurannya, lama2 bisa jadi koper tuh. Ke bandara naik motor trus sampe parkiran box dicopot trus dibawa masuk ke bagasi pesawat wakakaka….. :D

    1. Bwaahahaaa….tapi ke bandara naik motor kayanya males banget, blum lagi parkirannya ga aman, pulang2 motornya raib yang ada :(

    1. Klo harga di blog ini sih masih harga lama waktu dulu baru kluar di Indonesia, makanya harganya selangit, apalagi ini yang jual GIVI resmi nya, jadi harga pasti beda bro…he3x
      Klo sekarang sih GIVI E55 Tach harganya “cuman” Rp.5,250,000, nyaris setengahnya lah x(

  4. klo punya box e55 tech kyknya gk bakal ane pasang k motor dah… takut kesenggol orang (mulai rame yg bawa motornya ngasal pas macet) mringis dah…. :-)
    taro d ruang tamu aja buat pajangan… pamer2 ke temen yg mampir hehehehe

    1. Hahahahaa….betul banget tuh :D, berhubung klo make E55 tujuannya lebih ke gaya daripada fungsi. Lumayan bisa jadi mas kawin tuh klo ntar mo nikah (@_@)

  5. mending ke singapura aja
    dsina harga box maxia e 55 hanya 228 sgd kalu dirupiahin ya kurang lebih 3 jutaan
    dsni agen2 box givi kayak (sya sebut inisial aja) M***** dan agen ecek2 lainya jualan’a tinggi banget kasih harganya ,mungkin pemiliknya kepingin naik haji kali yeee wkkwkwkkwkwkwkw………

    1. nah ane gak tau tuh bro nyari nya didaerah mana yang jual GIVI di Singapura, dulu muter-muter gak nemu euy…*muternya sambil jalan kaki tapinya ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s