Shell tc_retail_fantastis88

Minum apa kali ini? Part-2

Laporan #2 : Shell, Super Extra

shell indonesia

Untuk bulan ini ane nyoba ngisi bensin di Shell, suasanan pom bensin nya jelas lebih nyaman dan lebih luas di bandingkan dengan yang lain. Pelayanannya juga 4 jempol deh, ramah & nyantai banget suasananya.  Kebetulan pas ane ngisi bensin di Shell lagi ada promo Fantastis 88, jadi tiap ngisi Rp.15 ribu dapet 1 kupon scratch & win…ane dapet 9 kupon & ngga 1 pun dapet hadiah…isi tulisannya malah “Gosok lagi” -> ane ampe ngegosok 9x isinya sama semua😡

Untuk kali ini ane rada-rada nekat dalam hal ngosongin tangki, kenapa begitu??? karena waktu brangkat dari rumah menuju pom bensin motor ane sempet mati gara2 kehabisan bensin…x( Alhasil jadilah tuh motor di miring-miringin, digoyang-goyang biar sisa-sisa bensinnya numplek semua. Bermodal tekat baja & niat untuk mendorong motor klo ampe mati lagi, ane ngebut menuju pom bensin yang jaraknya cuman 1 Km dari rumah…wakakakakakak

Sesampenya di TKP ane langsung ngisi bensin Shell Super Extra, “Mas…super extra full tank”🙂

Kejadiannya sama deh dimana-mana klo ngisi full tank, pasti operator pompa bensin nya ngomong, “Isinya banyak juga ya mas, biasanya isi brapa?”

Ane kasi tau deh klo ngisi biasanya 16L – 18L, ehhh…bener aja tuh kejadiannya, karna kenekatan untuk ngosongin tangki bensin dapet juga tuh angka kramat 20L bensin.

*kembung…kembung…deh tuh Pulsar ane

Biasa deh penyakit klo abis ngisi full tank, ngebut-sengebut-ngebutnya…beda banget waktu bensin dah mulai tiris, lampu indicator dah menyala-nyala & res udah kepake 60Km-an, jalannya ngga lebih dari gigi 3….he3x

Anyway, so far make super extra adem ayem aja, tinggal liat aja bener ato ngga make Shell lebih irit dibanding merk lain.

10 thoughts on “Minum apa kali ini? Part-2

    1. huss, jangan buka aib disini, malu tau…huehehehhehe

      iya, biar ga ribet 3 hari skali bolak-balik isi bensin, full tank aja skalian
      paling 3 mingguan skali ngisi bensinnya.🙂

      Like

      1. tergantung kantong..😀
        kadang2 95..kadang2 92

        klo yg 95..akselerasi enteng..trus power d rpm tinggi jg mesin ga ngeden.

        klo yg 92..akselerasinya aja yg joss..rpm tinggi sama aja..ngeden2 jg.

        Like

Leave a Reply

